Internet Untuk Disabilitas

Posted on

Saya sengaja mengubah isi dari artikle ini karena apa yang saya usahakan telah berhasil. Walaupun awalnya harus bersusah-susah terlebih dahulu karena pemasangan internet untuk disabilitas awalnya di tolak dengan alasan paket tidak tersedia. Saya mencoba negosiasi dengan pihak Telkom dan ternyata harus menunggu hingga 3 bulan lamanya,  dan saat saya konfirmasi kembali mereka tetap mengatakan paket tidak tersedia.  Namun, saya senang karena pihak Telkom akhirnya menyuruh menunggu untuk dimusyawarakan dengan menejemen.

Tidak menunggu hingga berhari hari lamanya, hanya dengan hitungan Jam, Petugas Telkom Pak Budi Rahman menelpon saya bahwa paket tersedia dan bisa di ajukan dengan syarat seperti yang tersedia di web resmi Indohome.

Proses pengajuan yang sangat cepat, tidak menunggu 1x 24 internet di rumah saya menyala.

Saya mengucapkan terimakasih pada Telkom Kebumen, semoga kedepan makin banyak disabilitas yang terbantu mendapatkan fasilitas khusus internet dari telkom ini.

 

Link Referensi :

https://indihome.co.id/promotion/detail/indihome-dorong-kemajuan-penyandang-disabilitas

2 thoughts on “Internet Untuk Disabilitas

  1. aku jg mengalami hal yg sama, permohonan saya ditolak krn program indihome khusus penyandang disabilitas tidak tersedia..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *